Peristiwa

Pengendara Motor Tertabrak Truk di Mojokerto, Meninggal

Korban saat dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Muksin (64) warga Dusun Gempol Malang, Desa Kedunggempol, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto tewas di Jalan Raya Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jumat (18/10/2019).

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, korban mengendarai sepeda motor Honda Spacy nopol W 5421 ZR. “Korban berjalan dari arah utara ke selatan bersamaan sebuah truk, motor korban berada di depannya,” ungkapnya.

Sepeda motor milik korban mendahului dari kanan mobil Honda Mobilio yang tidak diketahui identitasnya yang ada di depannya. Saat itu, mobil Honda Mobilio parkir di tepi badan jalan sebelah timur. Saat mendahului, korban tertabrak truk nopol S 8101 NA yang berjalan di belakangnya.

“Pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian, sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni sepeda motor milik korban dan truk diamankan. Sopir truk atas nama, Kasir (60) yang merupakan tetangga korban. Saat ini, masih diminta keterangan,” katanya. [tin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar