Peristiwa

Pengendara Motor Terlindas Truk Tronton Box di Mojokerto

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto melakukan olah TKP. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang pengendara sepeda motor tewas di Jalan Raya RA Basuni Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Selasa (4/5/2021). Korban, Masruri (34) tewas terlindas truk tronton box saat keluar gang hendak menyebrang.

Korban warga Desa Modongan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol W 5162 ZN. Korban keluar gang dari arah barat hendak menyebrang jalan ke arah timur. Sementara dari arah selatan ada truk tronton box.

Truk tronton box nopol B 9640 KEU yang dikemudikan Sumaryo (53) warga Desa Lempuyang, Kecamatan Candiroto, Kabupaten Temanggung berjalan dari arah selatan ke utara. Karena posisi terlalu dekat sehingga truk tronton box menabrak korban.

 

Korban terjatuh dan terlindas ban belakang kiri truk tonton box dan tewas di lokasi kejadian. Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar mengatakan, kecelakaan dengan korban jiwa tersebut terjadi karena diduga karena kurang hati-hatinya atau lalainya pengemudi sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol W 5162 ZN. “Saat keluar gang, kurang bisa mengantisipasi situasi arus lalu lintas di jalur selatan ke utara,” tegasnya. [tin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar