Peristiwa

Ngebut Membentur Median Jalan

Pengendara Motor Meninggal di Jalan Kalimantan Perum GKB Gresik

images
Ilustrasi kecelakaan

Gresik (beritajatim.com) – Naas dialami oleh pengendara motor Honda Scoopy nopol S 3629 IB. Pengendara tanpa identitas itu serta tidak mengenakan helm itu, tewas di Jalan Kalimantan Perumahan Gresik Kota Baru (GKB), usai motor yang dikendarainya membentur median jalan lalu terjatuh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tewasnya pengendara motor itu. Bermula korban berjalan dari arah selatan menuju utara. Saat melintas di Jalan Kalimantan Perum GKB. Pengendara motor yang diduga ngebut itu, kurang memperhatikan arah depan. Sehingga, oleng ke kanan membentur median jalan tengah kemudian korban terjatuh dan tewas di TKP.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka mengatakan, penyebab faktor kecelakaan ini karena korban tidak memperhatikan arah depan lalu oleng ke kanan. Selanjutnya, membentur median jalan tengah (Taman).

“Kami masih berusaha mencari identitas korban. Sebab, saat mengendarai motor tidak membawa identitas,” katanya, Minggu (29/09/2019).

Yossy menambahkan, ada dugaan korban sewaktu mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Hal ini ditandai motor korban membentur median jalan sebelum terjatuh. [dny/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar