Peristiwa

Pengendara Motor Ini Masuk Tol Joker

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebuah sepeda motor Honda Vario nopol AG 3040 OB warna merah masuk tol Jombang-Mojokerto (Joker), Kamis (26/12/2019). Seorang pengguna tol yang menghubungkan Surabaya dan Madiun ini berhasil mengabadikan dan dibagikan di media sosial (medsos).

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jawa Timur, Kompol Dwi Sumrahadi membenarkan, adanya kendaraan roda dua yakni sepeda motor Honda Vario yang melintas di jalan Tol Joker. “Benar, kejadiannya kemarin. Dari keterangan pengendara, dia naik dari Mojokerto Kota menuju Jombang,” ungkapnya, Jumat (27/12/2019).

Hasil rekaman terkait aksi pengendara sepeda motor yang masuk dan melintas di Jalan Tol Joker tersebut dibagikan ke grup salah medsos Facebook (FB) oleh akun Qonita Athifatul. Aksi pengendara sepeda motor tersebut berhasil dihentikan petugas Patroli dan PJR Jatim III di pintu tol Jombang.

“Kami berikan penindakan berupa tilang kepada pengendara tersebut. Pengendara atas nama Akhmad Sufyan asal Blitar yang mengaku dari Lamongan akan ke Blitar. Dia menggunakan GPS melalui HP dan menurut peta, ia diminta untuk naik di jalan Tol Mojokerto Kota,” pungkasnya.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar