Peristiwa

Hindari Galian Proyek

Pengendara Motor Asal Diwek Jombang Terlindas Truk di Gresik

Petugas kepolisian sedang mengevakuasi mayat korban pengendara motor asal Diwek Jombang yang terlindas truk di Gresik

Gresik (beritajatim.com) – Naas dialami Achmad Bustoni Cahyadin (26) warga asal Desa Jatirejo, Kecamatan Diwek, Jombang. Pemuda tanggung tersebut meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Tepatnya, di Jalan Raya Desa Sukomulyo Manyar, Gresik.

Bustoni nama panggilannya, meninggal saat menghindari proyek galian sewaktu mengendarai motor Honda Verza S 3119 ZC. Korban mengalami luka di perut usai terlindas truk yang dikemudikan pengemudi yang tak dikenal.

Kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat korban Achmad Bustomi Cahyadin berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sewaktu melintas di Jalan Raya Desa Sukomulyo Manyar. Korban bermaksud mendahului dari sisi kiri kendaraan truk yang tidak dikenal. Namun, korban terlalu mengambil haluan terlalu ke kanan. Sehingga, motor yang dikendarainya membentur truk tersebut lalu terjatuh.

“Saat tersenggol, korban yang mengendarai motor terjatuh lalu terlindas ban belakang truk. Truk yang melindas tidak berhenti tapi malah melarikan diri,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka, Jumat (26/02/2021).

Terkait dengan kejadian itu lanjut dia, saat ini anggotanya masih mencari identitas truk yang melindas korban. Pasalnya, dari olah TKP ban belakang truk yang melindas korban masih ada bekasnya di jalan.

“Kami juga memeriksa sejumlah saksi-saksi guna dimintai keterangan soal kejadian kecelakaan lalu lintas ini,” ungkapnya.

Setelah dievakuasi, mayat korban langsung disemayamkan di ruang jenazah RSUD Ibnu Sina Gresik, untuk dimintakan VER Jenazah. (dny/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar