Peristiwa

Pengendara CBR Tabrak Pejalan Kaki Hingga Luka lalu Meninggal

Gresik (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) antara pengendara motor Honda CBR dengan pejalan kaki hingga meninggal kembali terjadi. Laka tersebut bermula saat pengendara Honda CBR M.Anas Alhikami (20) asal Desa Sukorejo, Kecamatan Bungah, Gresik, Berjalan dari arah barat ke timur.

Sewaktu melintas di Jalan Gubernur Suryo Gresik, M.Anas Alhikami kurang memperhatikan arah depan. Sehingga, sewaktu memacu motornya di depan ada pejalan kaki, M.Nurul Huda (28) warga Jalan Harun Thohir 19/4 sedang menyeberang. Sehingga, tabrakan tak bisa dihindarkan.

Baca Juga:

    M.Anas Alhikami dan M.Nurul Huda sama-sama tergeletak di jalan dengan mengalami luka-luka. Namun, pejalan kaki M.Nurul Huda luka-lukanya cukup parah. Sehingga, dilarikan ke RSUD Ibnu Sina Gresik. Tapi, saat menjalani perawatan medis. Korban M.Nurul Huda meninggal dunia.

    Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya membenarkan adanya laka antara pengendara motor dengan pejalan kaki. “Berdasarkan data di TKP pengendara motor kurang memperhatikan arah depan,” ujarnya, Selasa (23/06/2020).

    Masih terkait dengan kejadian laka ini kata Yossy, pihaknya juga memeriksa sejumlah saksi-saksi untuk dimintai keterangan. “Saksi-saksi sudah kami mintai keterangan buat berkas laporan,” tandasnya. [dny/kun]

    Apa Reaksi Anda?

    Komentar