Peristiwa

Pengemudi Toyota Yaris Meninggal Dunia Dalam Mobil

Malang (beritajatim.com) – Seorang pengemudi Toyota Yaris warna merah ditemukan meninggal dunia dalam mobil berplat nomor N 1917 FZ, Sabtu (9/11/2019) malam di pinggir jalan raya Dusun Wates, Desa Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Keberadaan korban diketahui pertama kali oleh warga yang curiga melihat mobil tersebut. Lantaran mobil berada di tengah jalan. Saat itu, mesin mobil dalam keadaan hidup. Lampu sent juga menyala.

Saksi mata yang melihat kejadian tersebut, segera memberitahu petugas Polsek Gondanglegi. Saat itu, posisi korban duduk di kursi pengemudi, dan tidak ada orang lain di dalam mobil tersebut. Korban diketahui bernama Muhammad Rifal, warga RT 23/RW 03 Jalan Trunojoyo, Desa Gondanglegi Kulon.

Kabag Ops Polres Malang Kompol Sunardi Riyono mengatakan, berdasarkan laporan dari Kapolsek Gondanglegi, AKP Agus S Hariyanto disebutkan, korban berada dijok kemudi. “Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka,” ungkapnya.

Menurut Sunardi, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan baik benda tajam maupun benda tumpul. “Jika berdasarkan laporan yang saya terima, ditubuh korban tidak ditemukan bekas kekerasan. Cuma yang ditakutkan ada noda warna merah di baju korban,” jelasnya.

Hingga saat ini, lanjut Sunardi, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi-saksi di Tempat Kejadian Perkara. Termasuk keluarga korban. “Kami akan menanyakan kepada keluarga korban apakah diautopsi atau tidak. Nanti kami sampaikan data lengkapnya. Kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban,” pungkasnya. (yog/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar