Peristiwa

Pengemudi Ojek Online Ditusuk di Jalan Kertajaya Surabaya

TKP Jalan Kertajaya Indah Regency tempat kejadian penusukan terhadap ojol, Senin (25/1/2021).Foto:manik Priyo Prabowo

Surabaya (beritajatiom.com) – Seorang pengemudi ojek online menjadi korban penusukan di Jalan Kertajaya Indah Regency, Senin (25/1/2021) malam.

Menurut Nuryanto (28) warga sekitar tempat kejadian penusukan, dirinya awalnya duduk bersama rekannya. Namun terdengar ada keramaian di putar balik dekat apartement Near Galaxy Mall.

Selanjutnya ia pun melihat ada driver online ini menjadi korban penusukan yang diduga sebelumnya telah menjadi korban perampasan.

“Tadi sekitar jam 8 (malam.red). Kejadiannya kurang jelas tapi ada yang terluka,” jelasnya kepada¬†beritajatim.com.

Sementara itu sejumlah jurnalis tampak mendatangi lokasi untuk mencari informasi kejadian tersebut. Kejadian ini pun menjadi ramai karena korban merupakan driver online. Sehingga membuat para driver online mendatangi lokasi.

Herry Cecep (30) yang mengaku tim siaga Ojek Online menjelaskan bahwa korban diketahui bernama Ronal Virman Saputra Toba (17). Korban tang diketahui membawa identitas EKTP ini merupakan warga Bulak Cupat, Kecamatan Bulak, Surabaya.

“Korban sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sekarang di UGD RSU dr Soetomo,” katanya kepada beritajatim.com.(man/ted)

KTP korban Penusukan Driver Ojol. Foto: Manik PP


Apa Reaksi Anda?

Komentar