Peristiwa

Pengemudi Motor Honda CBR Tabrak Pejalan Kaki Hingga Meninggal

Gresik (beritajatim.com) – Naas dialami oleh Sukur (70), lansia asal Desa Wonorejo, Kecamatan Balongpanggang, Gresik. Sukur meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) ditabrak pengemudi Honda CBR yang dikendarai M.Siob Abdul Aziz (20) warga Desa Babatan, Kecamatan Balongpanggang.

Kecelakaan itu, bermula M.Siob Abdul Aziz yang mengendarai motor Honda CBR W 4290 ZC berjalan dari arah utara ke selatan. Saat melintas di Jalan Raya Desa Kedungpring, Balongpanggang Gresik. M.Siob kurang memperhatikan arah depan, dan tidak memprioritaskan pejalan kaki. Sehingga, tabrakan pun tak bisa dihindari.

Korban Sukur yang saat itu sedang berjalan, tidak bisa menghindar dan ditabrak oleh pengendara motor Honda CBR yang dikendarai M.Siob Abdul Aziz. Kedua orang itu, tergeletak di jalan raya. Kemudian kedua korban dibawa ke RSI Wali Songo Balongpanggang Gresik untuk dimintakan Visum Et Repertum luka.

“Dari hasil olah TKP pengemudi motor Honda CBR kurang memperhatikan arah depan saat mengemudi,” ujar Kanit Patroli Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya, Rabu (3/06/2020).

Yossy menambahkan, dirinya menghimbau kepada pengemudi motor agar tetap berhati-hati saat melintas di jalan. “Saya himbau tetap berhati-hati bagi pengguna jalan dan tetap memperhatikan rambu-rambu lalu lintas,” imbuhnya. [dny/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar