Peristiwa

Penemuan Dua Mayat di Jalan Tol Nganjuk-Madiun, Petugas Masih Selidiki

Surabaya, (beritajatim.com) – Sosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di sekitar jalan tol KM 633 B arah Nganjuk – Madiun, Minggu (07/07/2019).

Mayat lelaki yang diketahui bernama Amsari ( 30 ) ini merupakan warga Mendak Utara 1 / 10, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Penemuan mayat Amsari merupakan mayat kedua yang ditemukan di kawasan jalan tol di Jawa Timur.

Sebelumnya, juga ditemukan seorang Perempuan meninggal dunia di dalam Toilet Exit Tol GT. Bandar Kedungmulyo Jombang, Kamis (4/7/2019).

Identitas korban Diketahui bernama Renny Dianawati (43) warga Dusun Tenggar RT/RW. 016/008 Kel. Senden Kec. Kampak, Kabupaten Trenggalek.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Bambang Sukmo Wibowo menjelaskan, untuk penemuan mayat wanita di toilet tol sudah diserahkan ke keluarganya.

“Penemuan mayat wanita itu adalah penumoang minibus yang ijin sakit perut dan ke toilet,” jelasnya.

“Karena lama gak balik ke mobil, sopir menyusul ke toilet. Dipanggil gak jawab, sopir pun mendobrak pintu dan korban sudah tergeletak,” lanjut Kasat PJR.

Lebih lanjut AKBP Bambang Sukmo Wibowo menjelaskan, untuk penemuan mayat kedua pada Minggu siang tadi masih dalam tahap penyelidikan.

Hanya saja, sebelum ditemukannya mayat lelaki bernama Amsari, petugas mendapati ada truk bernopol AA -1828 – DB parkir lama dan tak ada sopirnya.

“Usai pagi mendapati truk tak bertuan, petugas menemukan mayat sekitar pukul 15.00 WIB tadi,” katanya.

Hingga kini belum diketahui apakah penyebab korban Amsari meninggal dunia.

Petugas Satuan PJR Ditlantas Polda Jatim pun melimpahkan kasus tersebut ke Polres Madiun.

“Perkara sudah dilimpahkan dan perkembangannya menunggu hasil penyelidikan,” pungkas AKBP Bambang.(man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar