Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pencarian Hari Pertama Warga Kanor Bojonegoro Tenggelam Belum Ditemukan

Bojonegoro (beritajatim.com) – Pencarian hari pertama terhadap Ahmad Taufiq (32) warga Dusun Dondong RT/RW, 02/01 Desa Gedongarum Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro yang diduga tenggelam di Sungai Bengawan Solo belum membuahkan hasil.

Menurut Kasi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro Agus Purnomo, pencarian terhadap survivor atau korban dilakukan dengan melakukan penyisiran sungai menggunakan tiga unit perahu karet.

Namun, hingga operasi SAR selesai yakni pada pukul 17.00 WIB korban belum diketemukan. “Pencarian akan dilanjutkan besok pukul 07.00 WIB,” ujarnya, Senin (23/5/2022).

Sekadar diketahui, sesuai dengan laporan yang diterima BPBD Kabupaten Bojonegoro, korban sebelum hilang diketahui oleh saksi Sulami (52) yang tak lain adalah ibu korban sendiri, sedang melamun di bantaran sungai. Kejadian itu, diketahui pada Minggu (22/5/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Karena korban tidak kunjung pulang, sekitar pukul 06.00 WIB, tadi pagi, sandal korban ditemukan di tempat terakhir korban diketahui oleh ibunya. Hingga saat ini, belum diketahui motif dan keberadaan korban. “Orangnya (korban) memang pendiam, jadi susah untuk ditebak,” ujar salah seorang tetangga korban yang enggan disebutkan namanya. [lus/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar