Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pencari Rumput di Jombang Temukan Mayat Wanita di Tengah Sawah

Sesosok mayat wanita yang ada di area persawahan Dusun Juwet, Desa Kedunglosari, Kecamatan Tembelang, Jombang, Sabtu (27/11/2021).

Jombang (beritajatim.com) – Pencari rumput di Dusun Juwet, Desa Kedunglosari, Kecamatan Tembelang, Jombang, Jawa Timur dikagetkan dengan sosok mayat wanita yang ada di area persawahan setempat, Sabtu (27/11/2021). Mayat berjenis kelamin perempuan itu kondisinya sudah membusuk.

Kepala Dusun Juwet, Edi Ariyono membenarkan temuan tersebut. Dia mengatakan, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terlentang di sawah. Jasadnya sudah membusuk. Diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari tiga hari.

“Belakangan korban diketahui bernama Sriani (75) warga Dusun Penjalinan Desa Dukuhklopo Kecamatan Peterongan. Kita sudah komunikasikan dengan perangkat desa sana (Dusun Penjalinan),” kata Edi Ariyono.

Edi menuturkan, sebelum ditemukan meninggal, Sriani dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Minggu, 21 November 2021. Saat itu, korban pergi meninggakan rumah sekitar sore hari namun hingga beberapa hari tidak kembali lagi.

Keluarga korban dan perangkat desa setempat pun berusaha mencarinya, termasuk menghubungi sejumlah desa sekitar. Namun usahanya sia-sia. Hingga akhirnya, pagi tadi Sriani ditemukan sudah meninggal. “Jarak rumah korban dengan lokasi penemuan sekitar 4-5 kilometer,” tambahnya.

Dugaan sementara, korban terpeleset saat berjalan menyusuri pematang sawah. Itu karena kondisi korban yang sudah renta dan pikun. “Kita juga sudah melaporkan temuan ini ke polisi,” lanjut Edi.

Kapolsek Tembelang AKP Putri Pradini membenarkan temuan tersebut. Putri juga mengantarkan bahwa jasad korban dibawa ke rumah korban. “Pihak keluarga tidak mau adanya autopsi bagi korban,” ujar Putri. [suf/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati