Peristiwa

Penabrak Rombongan Mobil Jenazah di Jember: Ngantuk atau Mabuk?

Kecelakaan melibatkan sebuah mobil jenazah Rumah Sakit Daerah dr. Soebandi, mobil pengendalian massa kepolisian resor, dan mobil pribadi. (Sumber foto: Agus Kholid, IWJ)

Jember (beritajatim.com) – Polisi masih menyelidiki kecelakaan yang terjadi di Jalan Brawijaya, Jubung, Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Kamis (6/8/2020) dini hari.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil jenazah Rumah Sakit Daerah dr. Soebandi, mobil pengendalian massa kepolisian resor, dan mobil pribadi.

Polisi belum mau mengungkap nama sopir Toyota Kijang Inova yang diduga bertanggung jawab dalam kejadian tersebut. “Diduga pengendaranya mengantuk atau mabuk,” kata Kepala Kepolisian Satuan Lalu Lintas Jember Ajun Komisaris Ardi Wibowo, Kamis (6/8/2020).

Mobil jenazah beriringan dengan mobil dalmas mobil patroli Strada Tim Alap – Alap Satsabhara dan mobil dinas Toyota Avanza Satintelkam Polres Jember Mereka dalam perjalanan pulang dari mengantarkan jenazah terduga Covid di Desa Karangbayat, Kecamatan Sumberbaru.

Mereka melaju dari arah barat ke timur. “Dari arah berlawanan, ada mobil Inova warna abu-abu (metalik bernopol P 1821 GI), yang diduga karena pengendaranya mengantuk atau mabuk, oleng ke kanan,” kata Ardi Wibowo. Tabrakan pun tak terhindarkan. Tiga orang anggota kepolisian, sopir, dan awak ambulans jenazah terluka ringan dan dievakuasi ke rumah sakit. Sementara pengemudi Inova juga mengalami luka sedang. [wir/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar