Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pemuda Simo Jawar Surabaya Meninggal Kecelakaan

Surabaya (beritajatim.com) – RS (17) harus meregang nyawa di jalan usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Simo Jawar arah Tandes sebelum supermarket Gota,sekitar pukul 11.30 WIB.

Kanit Lantas Polsek Sukomanunggal Iptu Isbadi menjelaskan, korban sedang dalam perjalanan pulang dari sekolahnya di Jalan Patua, Surabaya.

“Korban masih pelajar SMK. Dia hendak pulang,” kata Kanit Lantas Polsek Sukomanunggal Iptu Isbadi kepada wartawan, Selasa (16/11/2021).

Berdasarkan informasi yang didapat, korban mengendarai sepeda motor dari timur ke barat menuju arah Tandes. Karena kondisi sedang hujan, korban sempat disuruh berteduh oleh rekan – rekannya. Sayangnya, korban tidak mau dan memilih melanjutkan perjalanan.

Nahasnya, sampai di tempat kejadian perkara (TKP), korban mengalami kecelakaan. Diduga remaja 17 tahun itu, terjatuh dari motor Honda Revo L 4136 PZ yang dikendarainya karena jalan licin.

“Sepertinya kecelakaan tunggal. Korban terluka di kepala akibat membentur aspal hingga meninggal di lokasi,” jelas Isbadi.

Untuk lebih lanjut, kata Isbadi, kasusnya sudah dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya. “Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD dr Soetomo,” pungkas Isbadi. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar