Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pemuda Putat Ditemukan Bersimbah Darah di Flyover Pasar Kembang Surabaya

Petugas saat mengevakuasi jenazah

Surabaya (beritajatim.com) – Seorang pemuda asal Putat berumur belasan tahun ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di tengah jalan raya, di sekitar Jalan Pasar Kembang, Surabaya, Kamis (09/09/2021) malam.

AKP Heru Sudjio selaku Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi adanya pemuda tewas bersimbah darah tersebut dari masyarakat, pada pukul 22.15 WIB. “Terima berita dan tiba di lokasi, 22.15 WIB. Lokasinya di fly over Pasar Kembang yang mengarah ke luar kota,” kata Heru, Jumat (10/09/2021).

Ketika sampai di lokasi, kata Heru, petugas menemukan identitas korban dengan nama Kholilul Rohman, 19 tahun, warga Putat Jaya Pasar, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan.

Selain itu, korban diketahui mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol L 3124 FG. Sebelum tewas, pemuda itu diduga melintas dari Jalan Kedungdoro, menuju luar kota dengan melewati fly over Pasar Kembang.

Heru mengungkapkan, tidak ada yang mengetahui bagaimana pemuda tersebut meninggal. Saksi mata pun mengaku hanya melihat kondisi korban sudah tergeletak bersimbah darah. “Untuk kronologi sendiri tidak ada yang mengetahui kejadian persisnya,” jelasnya.

“Diketahui sudah dalam keadaan tergeletak berlumuran darah di tengah jalan, langsung warga yang melintas melaporkan,” tambah Heru.

Usai dilakukan pengecekan, jenazah pemuda tersebut langsung dibawa ke RSUD dr. Soetomo. Sedangkan, sepeda motor korban sudah diamankan oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. “Untuk keluarga sudah mendampingi korban di kamar jenazah RSUD dr. Soetomo. Saat ini permasalahan masih ditangani oleh jajaran kepolisian,” tutupnya. (ang/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar