Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pemuda Asal Madiun Ditabrak Truk di Jalan Raya Geneng-Ngawi

Satlantas Polres Ngawi saat lakukan olah TKP pasca kecelakaan yang melibatkan dump truk dan motor di Jalan Raya Geneng, Selasa (6/7/2021) (Foto: Satlantas Polres Ngawi for beritajatim.com)

Ngawi (beritajatim.com) – Fandhy Reskyarafah Bahar (27), pemuda asal Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun meninggal setelah bertabrakan dengan dump truk di Jalan Raya Geneng Ngawi pukul 12.00 wib. Motor yang dikendarai Fandhy itu ringsek.

“Pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian. Karena tabrakan tidak bisa dihindari,’’ ungkap Ipda Sulanjar, Kanitlaka Satlantas Polres Ngawi, Selasa (6/7/2021).

 

Kejadian bermula saat korban mengendarai Honda Supra nopol AE 3121 BG dari arah Magetan menuju Ngawi.

Sampai di lokasi Kejadian Desa Keras Wetan Geneng, mendadak dari arah berlawanan muncul dump truk nopol AE 9211 UJ yang dikemudikan Suharmadi, 49, warga Desa Rejuno, Kecamatan Karangjati, Ngawi.

“Dump truk ambil haluan kanan, dan mendahului kendaraan di depannya, karena saling tak mengalah, tabrakan tak terhindarkan, korban tewas di tempat,’’ ungkap Ipda Sulanjar.

Pihaklnya pun telah melakukan olah TKP. Jenazah korban dibawa ke RSUD dr. Soeroto Ngawi.

Selain mengamankan sopir truk, polisi juga membawa dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut ke kantor unitlaka Satlantas Polres Ngawi sebagai barang bukti. (asg/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar