Peristiwa

Pemotor Tewas Usai Diseruduk Minibus dari Belakang

Petugas dari Satlantas Polres Jombang sedang melakukan olah TKP di Jl Raya Juwet, Dukuhdimoro, Mojoagung, Rabu (8/4/2020)

Jombang (beritajatim.com) – Seorang pengedara motor tewas usai mengalami kecelakaan di Jl Juwet Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Rabu (8/4/2020). Korban meninggal bernama Sudiatno (50), warga Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menjelaskan, awalnya Sudiatno yang mengendarai Honda Vario nopol S 2554 ZW berjalan dari arah timur ke barat. Mendekat lokasi kejadian, dia berpindah dari jalur kiri ke kanan.

Ironisnta, saat menyeberang jalur tersebut korban tidak memperhatikan kendaraan di belakangnya. Padahal saat bersamaan melaju mobil Daihatsu Xenia nopol L 1877 TA yang dikemudikan Imam Muhabbin dari arah yang sama. Karena jarak sudah dekat, warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo ini tidak bisa menguasai keadaan. Kecelakaan pun terjadi.

Minibus tersebut menghantam motor yang dikendarai korban. Warga yang mengetahui kecelakaan itu langsung memberikan pertolongan. Polisi juga datang ke lokasi. “Korban meninggal saat menjalani perawatan di PKU (Pusat Kesehatan Umum) Muhammadiyah Mojoagung,” pungkas Sulaiman. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar