Peristiwa

Pemotor Tewas Ditabrak Bus Harapan Jaya

Jombang (beritajatim.com) – Seorang pengendara motor tewas mengenaskan setelah ditabrak bus Harapan Jaya di Jalan Raya Desa Temuwulan, Kecamatan Perak, Jombang, Senin (16/3/2020), sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban bernama Fitriah (35), warga Dusun Tawang, Desa Banaran, Kecamatan Tugu, Trenggalek. “Korban meninggal di RSUD Jombang,” ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika bus PO Harapan Jaya nopol AG 7809 UR berjalan dari arah utara ke selatan. Mendekati lokasi kejadian, bus yang dikemudikan Didik Istiyanto (41) ini mendahului truk gandeng dari arah kanan.

Hanya saja, warga Desa Bandung, Kecamatan Gedek, Mojokerto itu mengambil haluan terlalu kanan, sehingga menabrak sepeda motor Honda Vario nopol AG 5543 YAN yang berjalan dari arah berlawanan. Korban berikut sepeda motornya langsung terpental.

“Kecelakaan ini terjadi karena pengemudi bus ceroboh yang mendahului. Satu orang meninggal dalam kecelakaan itu,” pungkas Sulaiman. [suf/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar