Peristiwa

Tabrak Truk

Pemotor Tewas di Pintu Masuk ‘By Pass’ Mojoagung Jombang

Polisi sedang melaukan olah TKP di pintu masuk by pass Mojoagung Jombang, Rabu (15/9/2021)

Jombang (beritajatim.com) – Pengendara motor tewas di pintu masuk jalur by pass Mojoagung, Jombang, Jawa Timur, Rabu (15/9/2021), setelah menabrak truk yang keluar dari jalur tersebut. Korban menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan di Puskesmas Mojoagung.

Kecelakaan bermula ketika Krisna Burhanudin (18), warga Dusun Nglinguk, Kecamatan Trowulan, Mojokerto, mengendarai sepeda motor Yamaha Crypton, tanpa nopol. Dia membonceng tetangganya yang bernama Ramadhani Faturrahman (15).

Dua pelajar ini melaju dari arah barat. Mendekati lokasi kejadian atau di Jl Raya Penanggalan, Desa Dukudimoro, Mojoagung, Krisna mendahului dari arah kanan kendaraan di depannya yang sedang berhenti. Hanya saja, saat mendahului, dia tidak memperhatikan situasi di depannya.

Krisna menggeber tuas gas. Padahal saat bersamaan muncul truk tronton tanki Nissan nopol S-8641-UW. Kendaraan besar tersebut dari arah timur lalu berbelok ke utara untuk masuk jalur by pass. Krisna kaget. Dia hilang keseimbangan. Karena jarak sudah dekat, tabrakan tidak terhindarkan.

Sepeda motor yang dikendarai korban menabrak truk tersebut. Dua remaja yang berboncengan itu terlempar. Sepeda mereka juga rusak. Keduanya kemudian dilarikan ke Puskesmas Mojoagung. “Satu orang meninggal, satu lagi luka berat,” kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto. [suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar