Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pemotor Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Ringroad Ngawi, Diduga Tabrak Truk Pas Ngebut

Ngawi (beritajatim.com) – Seorang pemuda ditemukan warga Desa Kartoharjo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi dalam kondisi tewas bersimbah darah. Pemuda tersebut tergeletak di tengah Jalan Raya Ir Soekarno atau Ring Road Timur pada Senin (22/8/2022) pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan kartu identitas yang ditemukan di jasad pemuda itu, korban diketahui bernama Vicky Yoga Saputra (22), warga Desa Pangkur, Kecamatan Pangkur, Ngawi. Warga pun panik sehingga melapor ke pihak kepolisian.

Salah satu warga yang menyaksikan penemuan jasad tersebut, Nurhayati, mengaku sempat mendengar suara kebut-kebutan pengendara motor. Beberapa saat kemudian, terdengar suara benturan keras.


Ketika dilihat, ada pemuda yang tergeletak di lokasi kejadian. Tepat di tengah Ring Road Timur Ngawi.

“Dilihat anak saya ternyata sudah tergeletak. Saya nggak berani nolong akhirnya melapor ke polisi. Meninggal dunia di lokasi kayaknya tabrak truk habis kebut-kebutan di jalan,” kata Nur.

Polisi yang datang ke lokasi langsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara. Hasilnya, diduga korban ngebut dengan beberapa kendaraan lain yang tidak dikenal.

Kemudian, di depan Vicky melaju truk. Karena tak konsentrasi, korban menabrak bagian belakang truk.

“Dari hasil olah TKP kami, diketahui korban ini kebut-kebutan melaju dari arah Ngawi Kota menuju arah Madiun atau Caruban. Melaju searah di depannya, ada truk, kemudian korban menabrak truk di lokasi namun truk itu kabur,” kata Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Djoko Winarto.

Kendaraan korban yakni Honda Tiger tanpa plat nomor diamankan Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Ngawi. Kasus itu kini dalam penanganan Satlantas Polres Ngawi. [fiq/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar