Peristiwa

Perselingkuhan

Pemkab Belum Beri Sanksi Kadishub Bojonegoro

Istri Kadishub Bojonegoro, Titik Purnomosari (kiri)

Bojonegoro (beritajatim.com) – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bojonegoro, Joko Lukito mengatakan, belum bisa melakukan tindakan terkait dengan penetapan tersangka Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Bojonegoro Iskandar.

Kadishub Bojonegoro ditetapkan sebagai tersangka kasus perselingkuhan dan perzinahan oleh Polda Jatim setelah menyelidiki hasil laporan Titik Purnomosari yang merupakan isteri sah Iskandar. Dalam laporannya juga disertai bukti video porno suaminya dengan Kepala Dinas Sosial Pasuruan.

“Belum melakukan tindakan, kalau sudah ada surat keputusan dari kepolisian baru kami bisa bertindak,” ujarnya, Jumat (12/4/2019).

Sementara, lanjut Joko Lukito, sampai saat ini Pemkab Bojonegoro belum menerima laporan penetapan tersangka tersebut. Pihaknya kini juga belum melakukan klarifikasi terhadap Iskandar. Sehingga dia mengaku belum tahu secara detail kasus tersebut. “Nanti akan dipanggil untuk klarifikasi,” terangnya.

Setelah adanya penetapan, pihaknya baru akan melakukan pengkajian tingkat pelanggaran untuk memberikan sanksi. “Sanksi ini akan diberikan setelah melalui klarifikasi dan melihat tingkat pelanggarannya,” pungkasnya. [lus/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar