Peristiwa

Pemilik Koper Mencurigakan di Safira Salon Mojokerto Diduga Seorang Laki-laki Pakai Sorban

Pihak kepolisian berjaga di depan Safira Salon lokasi penemuan koper mencurigakan.

Mojokerto (beritajatin.com) – Warga Dusun Ketok, Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto dihebohkan dengan penemuan sebuah koper berwarna putih yang dititipkan oleh salah seorang tidak dikenal. Penitip koper seorang laki-laki memakai sorban.

Salah satu warga, Indra Gunawan (50) mengatakan, jika ada seorang laki-laki menitipkan koper tersebut usai makan di sebuah warung gado-gado yang ada di depan Safira Salon, Selasa (6/4/2021). Laki-laki memakai sorban tersebut pamit ke mushola namun tak kunjung kembali.

Sekira pukul 16.00 WIB, pemilik koper tak kunjung kembali sehingga koper tersebut langsung ke pihak kepolisian. Anggota Polsek Pungging bersama Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung memasang garis polisi. Tampak petugas berpakaian lengkap dengan senjata berjaga di depan lokasi.

“Pas saya datang tadi, orangnya masih ada. Lagi makan-makan, terus bilang nitip koper. Saya tidak kenal, ada satu orang. Laki-laki pakai sorban, dia turun dari mobil, tapi saya tidak tahu lagi. Koper putih agak abu-abu. Ada dorongan, hanya koper. Nggak tahu isinya makanya dilaporkan,” ungkapnya.

Masih kata Indra, koper tersebut dititipkan kepada anak penjual gado-gado. Hanya mengatakan menitipkan sebentar namun pemilik koper tak kunjung kembali untuk mengambil koper yang diletakan di depan Safira Salon dalam keadaan tutup tersebut.

“Ceritanya nitip, yang punya koper itu laki-laki pakai sorban. Tidak kenal bukan orang sini. Wajah ganteng, putih, tidak menyebutkan identitas, tidak bilang apa-apa. Yang tahu ya, anaknya penjual gado-gado itu. Yang dititipi,” jelasnya.

Pihak Polres Mojokerto masih menunggu Tim Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim ke lokasi penemuan koper mencurigakan. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait koper warna putih yang dititipkan ke penjual es oleh orang tak dikenal tersebut. [tin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar