Peristiwa

Tingkatkan Kamtibmas

Pemerintah Kabupaten Nduga Papua Gelar Apel Gabungan

Pemerintah Kabupaten Nduga Papua menggelar Apel Gabungan dalam rangka peningkatan Kamtibmas di lapangan apel Kantor Bupati Nduga. Foto: ist

Kenyam (beritajatim.com)  – Pemerintah Kabupaten Nduga Papua menggelar Apel Gabungan dalam rangka peningkatan Kamtibmas di lapangan apel Kantor Bupati Nduga, Jl Perkantoran Distrik Kenyam, Nduga.

Apel ini melibatkan personil gabungan TNI Polri, Ramses Tambunan (Staf Ahli Bupati Nduga), Andi Azhari (Kakesbangpol Kabupaten Nduga), Dinas Pendidikan Kabupaten Nduga, dan sejumlah anggota Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat.

Wakil Bupati, Wentius Namiangge, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta apel yang sudah bisa hadir dalam kegiatan apel.

“Dalam masa kepemimpinan saya, kami akan bekerjasama dengan baik antara TNI-POLRI dan para OPD serta Pegawai Kabupaten Nduga untuk memajukan serta meningkatkan keamanan masyarakat serta wilayah Kabupaten Nduga.” ucap Wentius Wakil Bupati Kabupaten Nduga, Senin (25/1/2021).

Saat ini para pejabat Sekda Kab Nduga dan Ketua DPRD Kab Nduga sedang berada di diluar daerah sehingga pimpinan OPD harus bisa memimpin semua pegawai di lingkungan Kabupaten Nduga guna tetap menjaga stabilitas Pemerintahan.

Wentius Namiangge meminta kepada seluruh Apkam khususnya Polres Nduga untuk ikut serta dalam menindak semua masyarakat yang melakukan pelanggaran. Jadi tidak hanya Pemerintah Daerah yang menyelesaikan permasalahan di negara hukum Indonesia ini.

Selain itu, turut mengucap terimakasih kepada Apkam yang sudah melakukukan patroli setiap malam demi menciptakan rasa nyaman untuk masyarakat Nduga serta bisa menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Nduga.

Setelah kegiatan Apel Gabungan selesai, dilanjutkan kegiatan sweeping gabungan di jalan poros Batas Batu (Kampung Noglait) dan jalan poros Pasar Baru, Distrik Kenyam, Kab Nduga. (ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar