Peristiwa

Pembunuhan Sadis Bocah 4 Tahun di Sumenep: Diduga Korban Perampokan Perhiasan

Sumenep (beritajatim.com) – Aparat kepolisian masih berupaya mengungkap kasus pembunuhan sadis yang menimpa Selvy Nur Indah Sari (4), warga Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep.

Bocah tersebut dilaporkan hilang sejak Minggu (18/04/2021). Hari ini korban ditemukan dalam kondisi meninggal terbungkus karung di dalam sebuah sumur tua di Desa Ambunten Tengah. Sumur tua yang berjarak sekitar 3 km dari rumah korban itu berada jauh dari pemukiman warga.

Sas sus yang beredar di masyarakat sekitar, bocah yatim itu menjadi korban pembunuhan perampok perhiasan. Hal itu mengingat awalnya korban menggunakan perhiasan emas. Namun saat jenazah ditemukan, perhiasan tersebut telah hilang.

Kapolsek Ambunten, AKP Junaidi mengakui mendengar kabar tersebut dari masyarakat. Namun pihaknya tidak berani berspekulasi, karena saat ini masih dalam tahap penyelidikan.

“Kami belum bisa memastikan penyebab meninggalnya korban. Masih menunggu hasil otopsi. Selain itu, kami juga masih meminta keterangan saksi-saksi untuk proses penyelidikan,” terangnya, Rabu (21/04/2021).

Ia menjelaskan, awalnya pihaknya mendapat laporan dari warga jika ada sesosok mayat terbungkus karung di dalam sebuah sumur tua. “Ketika mayat tersebut diangkat dari dalam sumur, ternyata benar, ciri-cirinya seperti anak hilang yang kita cari-cari sejak Minggu,” ujarnya.

Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Dr. Moh. Anwar Sumenep untuk proses otopsi. Selvy Nur Indah Sari, putri dari pasangan suami istri (pasutri) alm. Abd. Ghani dan Hamidah ini dilaporkan hilang sejak Minggu (18/04/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Sebelum menghilang, bocah 4 tahun ini masih bermain dengan teman sebayanya di rumah neneknya yang tak jauh dari rumahnya. Korban tiba-tiba hilang setelah pamit makan dan akan ke kamar mandi di rumah neneknya. (tem/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar