Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pembukaan Mal di Hari Pertama, Masih Banyak yang Tutup

Surabaya (beritajatim.com) – Meski pusat perbelanjaan resmi buka, tenant food n baverage masih banyak yang tutup. Apalagi bagi resto yang in door dan tidak memiliki jendela luar, sebagian dari mereka masih menutup gerainya.

Namun hal berbeda diberlakukan untuk gerai resto yang memiliki lokasi oout door. Salah satu resto Jepang di lantai 3 di Tunjungan Plaza Surabaya. Resto sudah mulai membuka gerainya dan terlihat beberapa pengunjung makan dine in di lokasi out door.

Salah satu pengunjung, Fariz Wae warga asal Sidoarjo mengatakan, setelah keliling di Tunjungan 1 hingga 6, ia hanya menemukan satu resto yang memiliki lokasi out door untuk bisa makan di tempat.

“Saya tadi mencoba bagaimana kondisi mall setelah buka di hari pertama niatnya mau makan di Tunjungan Plaza Lantai 1 tapi sayang tutup, terus saya keliling sampai TP akhirnya dapet di resto Jepang yang ada dine in di outdoor,” ujar Fariz, Selasa (10/8/2021).

Memang di sebagian tenant yang berada di in door tidak disediakan tempar untuk dine in dan terlihat semua tempat makan membalik kursi dan meja. Namun lebih banyak tenan yang memilih masih menutup tenan makanannya.

“Iya kalau dine in indoor ga boleh, kalau outdoor boleh. Ini saya lagi nemenin temen belanja, terus makan di outdoor infonya bisa, makanya cari yang outdoor,” pungkasnya. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar