Peristiwa

Pembuat Tempe Ditemukan Tewas di Tempat Kerja

Sidoarjo (beritajatim.com) – Adhe Prasetyawan (30) salah satu pekerja home industri tempe yang berlokasi Dusun Lengkong, Desa Wonokasian, Kecamatan Wonoayu, ditemukan tewas di tempat kerjanya, Kamis (31/10/2019).

Pria asal Desa Tropodo, Kecamatan Krian itu mendadak ditemukan terlentang tak bernyawa oleh Slamet Hariyadi (65) warga Desa Sawocangkring, Wonoayu yang biasa mengambil kulit kedelai di lokasi untuk pakan ternak kambing.

“Sekitar pukul 16.00 WIB, M. Suwilyat pemilik usaha melaporkan ke Mapolsek Wonoayu. Setelah laporan, saksi kami mintai keterangan,” ujar Kapolsek Wonoayu AKP A Agung Gede Putra.

Agung menambahkan, penyebab kematian korban tidak ada yang mengetahui karena korban saat itu sedang bekerja seorang diri. “Kita langsung mendatangi lokasi dan memasang garis polisi untuk proses penyelidikan,” terang Agung.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi membawa jenazah ke RSUD Sidoarjo untuk dimintakan Visum et Repertum. Pihaknya juga terus melakukan penyelidikan atas kematian korban, namun pihak keluarga korban tidak menghendaki dilakukan autopsi. “Pihak keluarga korban menulis surat pernyataan bahwa kejadian tersebut murni kecelakaan dan sudah mengikhlaskan,” pungkas Agung. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar