Peristiwa

Pembakar Mobil Via Vallen Mengaku Vianisty, Ditemukan Jenglot dan Pring di Tas Pije

Mobil Alphard Via Vallen W 1 VV yang dibakar pengagumnya, Selasa (30/6/2020).

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pije (40) terduga pelaku yang membakar mobil Toyota Alphard W 1 VV milik Maulidyah Octavia alias Via Valen pedangdut asal Kalitengah Selatan RT 02 RW 03 Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo mengaku pengagum Via Vallen.

Pelaku yang beralamat KTP di Jl. Pabrik Tenun Gg. Solo no. 16  RT. 00 RW. 00 Kelurahan  Sei Putih Timur I Kecamatan Medan Kota Medan itu mengaku vianisty sebutan fans berat Via Vallen. Pije datang dari Cikarang Jawa Barat, terus menumpang secara estafet sampai di Sidoarjo.

“Sudah 7 hari di Sidoarjo. Pelaku tahu rumahnya Via Vallen persisnya di mana. Selama ini pelaku juga menginap di warung depan gang Via Vallen,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji Selasa (30/6/2020).

Di dalam bekas tas terduga pelaku juga ada semacam pring kuning, dan boneka persis jenglot. “Pring kuning dibawa pengakuannya buat bekal kalau ada yang membeli,” tandasnya.

Kombes Sumardji sedang mengamati corat coret di pagar Via Vallen di Kalitengah Tanggulangin Sidoarjo

Apakah ada unsur perencanaan? Sumardji menandaskan, juga tak percaya 100 persen pengakuan dari terduga pelaku, yang menunjukkan seperti orang agak kurang normal.

Tetap saja didalami dan dimintai keterangan secara halus untuk mengetahui motif dan lain sebagainya.

“Nanti juga akan diperiksa secara halus, ada ahli dan lain sebagainya, pastilah akan diketahui motif dan lainnya,” tegasnya. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar