Peristiwa

Meninggal Kecelakaan di Ruas Tol Solo-Ngawi

Pemakaman Anak Bupati Mojokerto Nonaktif Diwarnai Isak Tangis

Mojokerto (beritajatim.com) – Putra sulung Bupati Mojokerto nonaktif, Mustofa Kamal Pasa (MKP) mengalami kecelakaan di ruas Tol Solo-Ngawi, tepatnya di Km 565 + 600 Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi. Jiansyah Kamal Pasya (20) meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Putra sulung Bupati Mojokerto nonaktif mengalami kecelakaan dengan sebuah truk pada, Rabu (20/3/2019) sekitar pukul 17.55 WIB. Jenazah almarhum dibawa ke rumah duka pada, Kamis (21/3/2019) sekira pukul 01.00 WIB di Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Sekira pukul 04.15 WIB, MKP tiba di rumah duka dengan menumpang mobil Innova warna hitam dari Rutan Medaeng, Sidoarjo. Pemakaman sendiri dilakukan sekira pukul 06.30 WIB di pemakaman keluarga yang terletak di samping makam umum desa setempat.

MKP yang mengenakan hem putih warna putih dan celana hitam ini tampak sedih. Hal yang sama juga terlihat di raut wajah sang istri Ikfina Kamal Pasa yang mengenakan baju dan jilbab warna hitam. Usai prosesi pemakaman, mereka tampak menaburkan bunga di pusaran makam.

Usai pemakaman, istri MKP hanya mengucapkan kata singkat saat beritajatim.com memberikan ucapan turut berduka cita. “Maaf ya mbak,” ungkapnya singkat.

Tampak hadir Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari yang merupakan adik kandung MKP didampingi suami. Dari unsur pejabat, Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi beserta istri. Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Bambang Eko Wahyudi.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Suharsono. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Susantoso, Kepala Dinas Pertanian Sulistyowati dan sejumlah staf Pemkab Mojokerto. MKP saat ini menjalani hukuman di Rutan Medaeng karena sejumlah kasus korupsi. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar