Peristiwa

Pelaku Tabrak Lari Korban Nenek-nenek di Surabaya Berhasil Diringkus

Foto ilustrasi

Surabaya, (beritajatim.com) – Kejadian laka lantas yang terjadi pada Rabu (17/7/2019) sore di Jalan Mayjen Sungkono berhasil diungkap. Pengungkapan kasus yang sempat viral diperbincangkan di media sosial Facebook ini berkat kerjasama petugas Satlantas Polsek Dukuh Pakis dan Satlantas Polrestabes Surabaya.

Kastalantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eva Guna Pandia menjelaskan, pelaku sudah berhasil ditangkap. “Sekarang pelaku sudah diamankan untuk dimintai keterangan guna penyekidikan lebih lanjut,” jelasnya kepada beritajatim.com, Sabtu (20/7/2019).

AKBP Eva juga menjelaskan, kejadian tabrak lari dengan korban adalah seorang nenek-nenek terjadi pada Rabu (17/7/2019) sore. Diketahui oleh saksi bahwa sang nenek ditabrak oleh mobil bermerek Lexus dengan nopol yang diketahui L 88XXX.

Hanya saja, dari hasil pengembangan, nopol yang dipakai adalah L 1139 WU.

Dan pada hari itu juga pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku tabrak lari pada pukul 21.15 WIB, di sekitaran Komplek Bintang Dwiponggo.

Pada SIM A pelaku tabrak lari diketahui bernama Grando Kusumomadyo (34) beralamat Kompleks Bintang Dwiponggo 883 Rt 2 Rw 10 Kelurahan Pakis, Kota Surabaya.

Grando Kusumomadyo mengendarai mobil Lexus bernopol L-1139-WU, lantas menabrak seorang nenek FATIA (59) Warga Kapas Gading Madya 3/43 Surabaya. Setelah menabrak Grando tancap gas, dan sang nenek mengalami luka luka lebam mata kanan dan patah tangan kiri. [man/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar