Peristiwa

Pelaku Pembunuhan Wanita di Jurang Sampung Ponorogo Ditangkap Polisi

AKBP Radiant Kapolres Ponorogo


Ponorogo (beritajatim.com)
– Setelah terungkap identitas jenazah wanita di jurang tepi sungai Galok di Sampung Ponorogo, polisi langsung memburu pelaku pembunuhan wanita tersebut. Berbekal informasi dari keluarga tentang teman dekat korban, tidak butuh waktu lama bagi saat Reskrim Polres Ponorogo membekuk tersangka.

”Tersangka bernama Joko Hermanto (26)  yang merupakan pacar korban,” kata Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, saat press release di Mapolres Ponorogo, Kamis (25/7/2019).

Radiant mengungkapkan jika tersangka Joko Hermanto ditangkap di salah satu rumah sakit di jalan dr Sutomo Ponorogo. Saat itu tersangka yang merupakan warga Desa Lembah Kecamatan Babadan Ponorogo sedang menunggu istrinya yang sedang sakit.

”Jadi tersangka ini sudah mempunyai istri. Saat ditangkap tidak melakukan perlawanan dan mengakui perbuatannya,” ungkap Radiant.

Sebelumnya Identitas jenazah wanita di jurang tepi sungai Galok Sampung Ponorogo, terkuak. Korban bernama Herfina Rahma Sari, warga jalan Kalimantan Kelurahan Mangkujayan Ponorogo.

AKBP Radiant menyebutkan setelah diperlihatkan barang bukti yang ditemukan di TKP, seperti baju warna biru dengan motif bunga dan jam tangan, pihak keluarga mengaku sama dengan milik adiknya yang baru lulus dari SMK tahun ini.[end/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar