Peristiwa

Pelajar SMP di Paron Ngawi Tewas Tenggelam

Ngawi (beritajatim.com) – Rehan Dinata (14) pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) warga Desa Babadan, Kecamatan Paron, Ngawi tenggelam di sungai setempat usai bermain dengan dua orang kawannya.

Informasi yang dihimpun, korban sering bermain di pinggir sungai tersebut. Usai menikmati rokok mereka terus mandi dengan cara melompat dari tebing sungai.

“Pada saat terjun ke sungai dua kawannya berhasil naik, namun korban ditunggu tidak kunjung muncul, setelah ditunggu sekian lama tidak muncul kedua rekanya berinisiatif meminta bantuan warga terdekat,” kata Restu Putra warga setempat kepada beritajatim.com, Rabu (9/6/2021).

Dia menambahkan, warga bersama dua kawannya langsung mencari korban dan korban ditemukan di dasar sungai dalam kondisi sudah tidak bernyawa. “Kami bersama warga langsung mengevakuasi korban, ditemukan tenggelam dan sudah meninggal,” ungkapnya.

Selain itu, Suyanto warga setempat mengatakan bahwa memang anak anak tersebut masih SMP danĀ  memiliki kebiasaan merokok dan bersembunyi di sungai tersebut.

“Tadi lompat ke sungai dan tidak bisa berenang, dicari tidak ada temannya minta tolong terus ditemukan didasar sungai meninggal dunia lebih dari setengah jam,” ujarnya.

Dari hasil olah TKP dan visum luar yang dilakukan Polsek Paron korban dipastikan tewas akibat tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam. Jasadnya sebelumya juga dievakuasi warga. Dan saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (asg/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar