Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pelajar Mojokerto Tenggelam dan Meninggal di Sungai Brantas

Jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Kecamatan Porong, Kabupaten Pasuruan.

Mojokerto (Beritajatim.com) – Seorang pelajar ditemukan tewas di Sungai Brantas tepatnya di Desa Kembangsri, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Pelajar asal Desa Bandarasri Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto ini tenggelam saat mencari ikan.

Korban diketahui dengan inisial F (11) bersama dua temannya mencari ikan di Sungai Brantas, Minggu (5/9/2021) sekira pukul 14.45 WIB. Pada saat mencari ikan di pinggir sungai, tiba-tiba korban tercebur ke sungai. Teman koeban mencoba menolong namun tidak berhasil.

Teman korban kemudian meminta bantuan pemancing di sekitar lokasi untuk mencari korban. Namun korban tidak ditemukan saat dicari sehingga tenggelamnya korban dilaporkan ke Polsek Ngoro dan bersama team Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto datang ke lokasi.


Basarnas Propinsi Jawa Timur turut diterjunkan ke lokasi korban tenggelam. Korban ditemukan sudah tak bernyawa sekira pukul 16.00 WIB. Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan identifikasi Team Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto, jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

“Setelah dilakukan olah TKP dan identifikasi oleh Team Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto, jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Kecamatan Porong, Kabupaten Pasuruan,” ungkap Kapolsek Ngoro, Kompol Subiyanto. [tin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar