Peristiwa

Pekerja Hiburan Malam Demo di Balai Kota Surabaya Tanpa Jaga Jarak

Surabaya (beritajatim.com) – Aksi yang digelar ratusan pekerja sektor hiburan di Balai Kota Surabaya dilakukan tanpa physical distancing. Para massa aksi yang berlatar belakang musisi, seniman, dan pekerja hiburan malam ini nampak memadati Jalan Sedap Malam di area Pemkot Surabaya.

Pantauan yang dilakukan oleh beritajatim.com di lapangan menunjukkan bahwa ratusan massa aksi meneriakkan tuntutannya tanpa menjaga jarak. Meski demikian, mereka masih memakai masker. Beberapa juga mengenakan face shield.

Ratusan massa aksi yang dikomandoi oleh ormas Pemuda Pancasila ini menuntut pencabutan Perwali no 33 tahun 2020. “Kami sudah 5 bulan ini tidak bekerja. Mau makan apa?,” teriak salah wanita orator aksi.

Terlihat pula Ketua Dewan Kesenian Jawa Timur Taufik Monyong sempat naik ke atas mobil komando. Ia meminta agar aksi tidak berujung ricuh. “Jangan sampai aksi kita ini ternoda,” pintanya.

Hingga berita ini ditulis, perwakilan massa aksi tengah melakukan mediasi dengan jajaran Pemerintah Kota Surabaya.(ifw/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar