Peristiwa

Pegawai Mini Market di Jalan Demak Tersungkur Diduga Korban Jambret

Korban saat dilakukan evakuasi di sekitar Jalan Demak, Surabaya, Senin (17/8/2020) dini hari.(Istimewa)

 

Foto caption : Korban saat dilakukan evakuasi di sekitar Jalan Demak, Surabaya, Senin (17/8/2020) dini hari.(Istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Nasib sial dialami Rani Puspita Sari (20), gadis penjaga mini market di kawasan Jalan Demak Surabaya. Pasalnya, usai keluar dari toko tempatnya bekerja dengan mengendarai motor pada Senin (17/8/2020) dini hari, Rani dipepet pengendara motor hingga jatuh tersungkur dan mengalami luka serius. Diduga, Rani menjadi korban penjambretan.

Menurut Priyanto (45) warga jalan Demak, dirinya sempat mendengar suara keras seperti kendaraan tabrakan dan melihat seorang perempuan tersungkur di jalan. “Saat saya datangi ternyata ada seorang wanita yang ditolong warga. Kabarnya diserempet pengendara yang laringan kencang. Entah dijambret atau tidak saya kurang paham,” jelasnya.

Karena luka parah dan tidak sadarkan diri, dilarikan ke RS Soewandi untuk mendapatkan perawatan. Kanit Reskrim Polsek Bubutan, Iptu Olloan menjelaskan, menurut hasil penyelidikan sementara, korban diduga adalah sasaran jambret. Karena selain korban berada di sisi pinggir jalan, korban juga tampak terlihat membawa barang.

“Dugaan kami adalah percobaan penjambretan. Tapi masih kami dalami termasuk jejak pengendara yang diduga mau merampas barang korban dan membuat korban jatuh tersungkur,” jelasnya.

Oleh sebab itu, kepolisian mengimbau supaya warga waspada pada saat keluar malam sendirian karena membahayakan. Termasuk saat membawa barang berupa tas dan barang berharga lainnya. “Yang tak kalah penting adalah jangan bermain ponsel saat lampu merah atau di pinggir jalan,” tandasnya.(man/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar