Peristiwa

Pegawai Las di Banyuurip Surabaya Meninggal Tersengat Listrik

Surabaya (beritajatim.com) – Seorang pegawai pembuat pagar dan rak besi tersengat listrik hingga meninggal dunia di Banyuurip, Sawahan, Surabaya. Pekerja yang diketahui berinisial M (30) warga, Sampang, Kepulauan Madura ini tersengat saat bekerja.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Iptu Risti menjelaskan, pihaknya belum memperoleh data secara detail. Yang pasti ia membenarkan jika ada seoeang pegawai tukang las di Benowo, Sawahan tersengat listrik hingga meninggal dunia.

“Banar ada yang tersengat hingga meninggal dunia. Kita masih di lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan jenazah belum dievakuasi,” jelasnya kepada beritajatim.com, Selasa (19/1/2021).

Lebih lanjut Iptu Risti menjelaskan, korban merupakan warga Medura yang rencananya akan dibawa ke rumah kelahirannya. Bahkan menurut informasi dari pihak keluarga tak ada yang memperpanjang kejadian ini. Bahkan pihak kekuarga mengambil langkah tak melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

“Kita hanya mendata saja karena pihak keluarga tak melaporkan atau merasa keberatan akan kejadian ini. Nantinya malah pihak keluarga minta jenazahnya dipulangkan ke rumahnya di Madura,” papar Risti.

Sementara itu meski pihak keluarga tak melaporkan kejadian ini, kepolisian mendatangkan petugas Inavis ke lokasi kejadian. “Kita masih menunggu tim Inavis. Nanti data lengkapnya saya kirim,” pungkas Risti.(man/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar