Peristiwa

Pegawai Bank Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil

Surabaya (beritajatim.com) – Seorang pegawai bank ditemukan tak bernyawa di jalan Adityawarman. Saat itu korban hanya menunduk di kursi ketika diingatkan pengedara lain untuyk melajukan kendaraan.

Kanit Reskrim Polsek Wonkkromo, Iptu Arie menjelaskan, saat itu di perempatan lampu menyala merah dan semua kendaraan berhenti. Seperti biasa para pengendara mengantri menunggu lampu hijau. Hanya saja, saat lampu hijau menyala kendaraan mobil jenis keluarga L 1860 LI berhenti tak mau jalan meski ‘dihujani’ bunyi klakson.

“Nah pengendara di belakangnya berinisiatif turun untuk menegur. Tapi ternyata sang supir tertunduk lemas di kursi sembari terikat sabuk pengaman. Saat dibangunkan supir tak juga bangun atau merespon,” jelasnya.

Usai melihat kondisi mencurigakan tersebut warga menghubungi Polsek Wonokromo untuk melaporkan kejadian ini. Tak berselang lama, petugas kepolisian datang dan melihat kondisi korban. Sebelumnya, para petugas mencoba membuka pintu mobil dan beruntung tak membutuhkan waktu lama pintu bisa dibuka.

“Nah setelah dibuka ternyata korban ini sudah dalam kondisi tak bernafas. Saat dilakukan penyelidikan awal tak ada bekas luka atau tanda-tanda overdosis. Diduga korban meninggal karena serangan jantung,” tandasnya.

Karena sudah dinyatakan tak ada tanda kekerasan atau pemakaian obat-obatan, pihak keluarga pun menolak dilakukannya autopsi. Sehingga jenazah korban ini pun langsung diserahkan ke pihak keluarga.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar