Peristiwa

Pedagang Ditemukan Meninggal di Tengah Jalan

Jember (beritajatim.com) – Edi Sulaiman (56), pedagang asal Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur, ditemukan tak bernyawa di Jalan Tidar, utara Secaba menuju Gumuk Kepel, Lingkungan Karangbaru Lor, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Sumbersari, Selasa (31/3/2020).

Jenazah Edi ditemukan tergeletak bertelanjang dada di tengah jalan oleh Rizal Elga (27) yang sedang berolahraga. Di sebelahnya ada sepeda dengan kaos warna coklat tergantung di sana.

Rizal mengira dia sedang tidur dan berusaha membangunkannya. Namun tak ada respons sama sekali. Alfan Jamil, seorang karyawan usaha ternak ayam petelur, lewat dan berusaha ikut membangunkan. Gagal juga. Alfan kemudian menghubungi Mariyono dan melaporkannya ke polisi. Jenazah Edi pun dibawa ke RS Daerah dr. Soebandi.

Heri, seorang mandor kebun okra, mengaku kepada polisi bahwa sering melihat Edi berolahraga di jalan tengah sawah menuju Gumuk Kepel. Sebelumnya pada pukul dua dini hari, Edi sempat mengantarkan istrinya Nik Anifah belanja ke pasar sampai jam enam.

Pukul tujuh pagi, Edi pamit keluar rumah untuk berolahraga dan bersepeda sendirian. “Berdasarkan keterangan dari istrinya, almarhum tidak mempunyai riwayat sakit,” kata Kepala Kepolisian Sektor Sumbersari Komisaris Faruk Mustafa Kamil. Namun dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada Edi. Jadi Edi diduga meninggal karena sakit. [wir/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar