Peristiwa

Pecah Ban, Truk Pengangkut Pasir Tabrak Pagar Koramil Sooko

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebuah truk pengangkut pasir nopol S 9907 PB naik trotoar dan menambrak pagar markas Komando Rayon Militer (Koramil) 0815/03, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (27/07/19). Tidak ada korban jiwa, namun bangunan pagar ambruk.

Truk dikemudikan Abdul Rokhim warga Dusun Mejoyo, Desa Jatipasar, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto melaju dari arah Jombang ke Surabaya. Sampai di lokasi kejadian, tepatnya di jalan raya Gemekan, tiba-tiba truk mengalami pecah ban.

Sopir truk Abdul Rokhim, mengatakan truk tiba-tiba mengalami pecah ban dengan posisi truk berada di jalur sisi kiri. “Truk tiba-tiba oleg ke kiri dan pecah ban. Saya berusaha mengendalikan tapi sudah tidak mampu, kecepatan saat itu tidak terlalu kencang,” ungkapnya.

Masih kata Rokhim, ia berusaha menginjak pedal rem namun tidak berhasil dikuasai sehingga langsung menambrak pagar Koramil 0815/03. Saat kejadian, lalu lintas di jalur nasional yang menghubungkan Surabaya-Madiun tersebut sepi kendaraan.

Beruntung, tidak ada korban dalam kejadian ini meski truk bagian depan ringsek karena menabrak pagar Koramil 0815/03. Namun, sopir truk berencana akan membenahi kembali pagar markas Koramil 0815/03 yang ambruk.

“Saya dan kernet saya bernama Cak Wul selamat, sudah Alhamdulillah. Ya mau gimana lagi, saya akan cari tukang untuk membenahi pagar ini sampai benar-benar kembali seperti semula,” ujarnya.[tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar