Peristiwa

Pecah Ban, Pikap Hantam 3 Motor, 1 Orang Tewas

Jombang (beritajatim.com) – Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Jl Raya Dusun Tunggul, Desa Tunggorono, Jombang, Senin (17/2/2020) sekitar pukul 6.50 WIB. Satu orang meninggal di TKP (tempat kejadian perkara) dalam peristiwa itu.

Kepala Unit Kecelakaan Sat Lantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menjelaskan, empat kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah mobil pikap nopol L 9956 AM, lalu sepeda motor Honda Beat nopol S 4618 OM, kemudian sepeda motor Honda Vario putih nopol S 3958 WK, serta Honda vario hitam nopol S 4726 XY.

Semula mobil pikap yang dikemudikan Sudarman (55), warga Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Surabaya berjalan dari arah utara ke selatan. Nah, saat berada di jalan nasional tersebut, kendaraan tersebut mengalami pecah ban depan sebelah kanan.

Tentu saja, mobil pikap hilang keseimbangan. Kendaraan tersebut oleng ke kanan dan menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Beat S-4618-OM yang dikendarai Suwati (45), warga Dusun Gedang Keret, Desa Banjardowo, Jombang. Pengendara Beat ini berjalan searah di depan pikap.

Setelah itu mobil pikap tertabraksepeda motor Honda Vario putih nopol S-3958-WK yang berjalan dari arah berlawanan bersamaan dengan Vario hitam nopol S-4726-XY yang berjalan dari arah berlawanan. Pengendara vario putih adalah Khomarudin (50), warga Dusun Plumpung, Desa/Kecamatan Perak, Jombang.

Sedangkan pengendara Vario hitam Emilia Zusifa (45), warga Dusun Bekel, Desa Kepuhkajangm Kecamatan Perak. “Dua pengendara Vario hanya terluka dan dirawat di RSUD Jombang, sedangkan pengendara Beat atas nama Suwati meninggal di lokasi. Sopir pikap tidak terluka,” pungkas Sulaiman. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar