Peristiwa

Rayakan Peringatan Hari Ibu

PDIP Pamekasan Santuni Janda dan Dhuafa

Pamekasan (beritajatim.com) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pamekasan, memberikan santunan bagi para janda dan dhuafa di Desa Terrak, Kecamatan Tlanakan, Minggu (22/12/2019).

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk bhakti sosial (bhaksos) sekaligus santunan bagi para janda maupun kaum dhuafa tersebut, digelar bersamaan dengan momentum Hari Ibu Nasional yang digelar setiap tanggal 22 Desember.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang kita kemas dengan bhaksos dan pemberian santunan bagi para ibu maupun keluarga kurang mampu, kebetulan bersamaan dengan momentum Hari Ibu Nasional,” kata Sekretaris PDI Perjuangan Pamekasan, Nadi Mulyadi kepada beritajatim.com.

Diakuinya kegiatan tersebut sengaja digelar sebagai bentuk kepedulian partai politik (parpol) yang dipimpinnya, guna memberikan manfaat bagi para janda maupun keluarga kurang mampu. “Kegiatan ini merupakan agenda partai, guna mengayomi keluarga kurang mampu,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan tokoh setempat, Abu Siri. Pria yang juga tercatat sebagai pengurus PDI Perjuangan berharap kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, sekalipun hal tersebut dinilai belum seberapa.

“Tidak kalah penting kami tentunya sangat berharap semoga kami bisa terus bisa menebar manfaat kepada masyarakat, sekalipun dalam bentuk bhakti sosial seperti ini,” harapnya. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar