Peristiwa

Pasutri Tewas di Dalam Rumah, Ini Hasil Olah TKP Polisi

Tuban (beritajatim.com) – Petugas Sat Reskrim Polres Tuban masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya Sukamto (60) dan Sri Endang Wati (60), pasangan suami istri pemilik toko warga Dusun Tanggungan, Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang, Tuban, Jumat (12/7/2019).

Polisi yang  melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) memastikan bahwa pasutri tersebut diduga kuat merupakan korban pembunuhan. Namun, petugas belum mengetahui secara pasti apa motif dari kasus pembunuhan itu.

Guna mengungkap kasus pembunuhan pasutri tersebut tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Tuban melakukan olah TKP. Pelaksanaan olah TKP yang di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim berlangsung selama sekitar 4 jam lebih untuk memeriksa sekitar rumah korban itu.

“Kita mendapatkan laporan dari keluarga korban. Sehingga kita langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan identifikasi,” terang AKP Mustijat Priyambodo, Kasat Reskrim Polres Tuban saat berada di TKP.

Dua jenazah Pasutri tewas di dalam rumahnya saat dievakuasi dari TKp

Kasat menjelaskan, pasutri yang tinggal hanya berdua di toko dan rumahnya yang besar itu mengalami luka-luka pada bagian tubuhnya. Saat ditemukan sang suami itu dalam posisi tengkurap dan istrinya dalam posisi terlentang di ruangan yang berbeda.

“Korban mengalami dua luka pada kepala bagian atas belakang, luka karena benda tumpul. Mereka saat ditemukan itu berada di ruangan yang berbeda dan jaraknya sekitar 15 meter,” tambahnya.

Saat ini jenazah pasutri tersebut dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dr R Koesma Tuban. Petugas kepolisian masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui sudah berapa hari korban tewas dengan kondisi bersimbah darah itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah warga yang tinggal di kawasan pasar Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang, Tuban digegerkan dengan adanya pasutri yang tewas di dalam rumahnya. Korban ditemukan oleh anaknya sendiri yang datang ke rumah dan toko pasutri itu lantaran sudah sekitar dua hari tidak ada kabar.[mut/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar