Peristiwa

Pasutri Tertabrak Truk di Jl Raya Tejo Mojoagung Jombang

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan dengan korban Syafii dan Saniati di Jl Raya Tejo Mojoagung Jombang, Rabu (7/7/2021)

Jombang (beritajatim.com) – Pasangan suami istri (pasutri) tertabrak truk di Jl Raya Teji, Kecamatan, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur, Rabu (7/7/2021) sekitar pukul 09.30 WIB. Kedua korban dilarikan ke RSUD Jombang.

Dua korban itu adalah Syafi’i (66) dan Saniati (60), warga Desa Palrejo, Kecamatan Sumobito, Jombang. Kecelakaan bermula ketika keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S-6539-OAC.

 

Mereka melaju dari arah barat ke timur. Mendekati lokasi kejadian, Syafii belok kanan (selatan). Namun dirinya kurang memperhatikan arus lalu lintas dari belakang. Padahal, saat bersamaan melaju truk box Hino nopol W-9219-NC yang dikemudikan Anisul Mutaqin (25), warga Jl Kh Wahid Hasyim, Desa/Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk.

Karena jarak sudah dekat, sopir mobil box tidak bisa menguasai keadaan. Tabrakan pun tidak bisa dihindaran. Syafii dan Saniati terlempar dari sepedanya. Kedua korban kemudian terbanting ke aspal. Warga yang mengetahui kecelakaan itu berusaha memberikan pertolongan.

Selain itu, petugas dari Sat Lantas Polres Jombang juga datang ke lokasi. Syafii dan Saniati dilarikan ke RSUD Jombang. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan.

“Syafii mengalami luka, sedangkan Saniati luka berat. Keduanya dilarikan ke RSUD Jombang guna mendapatkan perawatan medis. Kesimpulan sementara, kecelakaan terjadi karena pengendara motor kurang memperhatikan kondisi lalu lintas saat berbelok,” kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto. [suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar