Peristiwa

Pasutri Ditemukan Meninggal Berdua Dalam Kamar

Sidoarjo (beritajatim.com) – Warga Jalan Kemuning Asri Barat, Perumahan Wisma Tropodo, Sidoarjo, dikagetkan dengan ditemukannya pasangan suami istri (pasutri) meninggal berdua di dalam kamar, Selasa (10/12/2019). Kedua korban adalah Sono Pati (78) Jalan Bogowonto, Desa Tropodo, Kecamatan Waru dan Siti Ngaisah (82) seorang ibu yang beralamat di Jalan Kemuning Asri Barat, Desa Tropodo, Kecamatan Waru.

Keduanya meninggal diduga sudah lebih dari dua hari. Kondisi tubuh kedua korban juga sudah mengeluarkan bau busuk yang menyengat. Kedua korban diketahui meninggal setelah tetangga ada yang curiga dua hari tidak melihat mereka keluar rumah. Oleh tetangga bersama perangkat desa, pintu rumah dibuka paksa.

Kapolsek Waru Kompol Saibani mengatakan, sehari sebelumnya, tepatnya Senin (9/12/2019) ada tetangga korban bernama Diyah Esafati (55) yang curiga karena tidak melihat keduanya keluar rumah. Diyah sempat mengetuk pintu rumah korban, namun tidak ada jawaban. “Saksi kemudian pulang karena tidak ada yang membukakan pintu,” kata Kompol Saibani.

Esoknya, Selasa (10/12/2019), lanjut Kompol Saibani, tetangga korban datang lagi dan mengetuk pintu rumah korban. Tetap tidak ada jawaban. Namun saksi menaruh curiga karena mencium bau busuk. Saksi kemudian memberitahukan tetangga lainnya terkait kondisi yang dicurigai.

Saksi dan tetangga lainnya bersama aparat desa membuka paksa pintu rumah tersebut. “Saat dibuka, kedua korban sudah meninggal. Kemudian dilaporkan ke Polsek Waru,” terang mantan Kapolsek Buduran itu.

Kompol Saibani menegaskan bahwa pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian kedua korban. Jenazah keduanya dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan tindakan medis autopsi. “Masih kita selidiki penyebab kematian kedua korban,” terangnya. [isa/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar