Peristiwa

Pasutri di Mojokerto Meninggal Terlindas Truk Gandeng

foto/ilustrasi

Mojokerto (beritajatim.com) – Pasangan suami-istri (pasutri) di Mojokerto meninggal  setelah terlindas truk gandeng nopol L 9942 UZ, Rabu (11/9/2019). Korban meninggal saat hendak mendahului truk gandeng di Jalan Hasanudin, Desa Awang Awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Dua korban yang diketahui bernama Heni Hidayatul (33) asal Desa Sawo, Kecamatan Kutorejo dan I’I Dermawan (33) asal Dusun Sarirejo, Desa Sarirejo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Korban yang mengendarai sepeda motor Vario nopol W 3053 ZZ berjalan dari arah Pacet ke Mojokerto.

Korban bermaksud mendahului truk gandeng yang dikendarai Nawawi (55) asal Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Saat berusaha mendahului dari kiri, muncul sepeda motor yang menyebabkan menyenggol sepeda motor milik korban sehingga korban terjatuh.

Kedua korban terjatuh hingga terlindas ban belakang truk. Kedua korban tewas di lokasi kejadian dan dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Anggota Unit Laka Lantas Polsek Mojosari langsung ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kanit Lantas Polsek Mojosari Iptu Didit Setiawan mengatakan, dari hasil olah TKP, korban berusaha mendahului truk dari kiri namun ada sepeda motor dari arah yang sama yang tidak diketahui identitasnya. “Motor korban bersenggolan sehingga motor yang dikendarai pasutri tersebut terjatuh ke kanan,” ungkapnya.

Kedua korban tewas di lokasi kejadian setelah terlindas ban belakang truk gandeng. Kendaraan truk gandeng beserta supir dan motor korban langsung diamankan ke Mapolsek Mojosari guna penyelidikan lebih lanjut.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar