Peristiwa

Partai Gelombang Rakyat Mendaftar di Bakesbangpol Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Pengurus Harian DPW Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Jatim telah dilantik Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta di Jakarta pada Minggu (10/11/2019) lalu.

Sebagai Ketua DPW adalah Muhammad Siroj (mantan politisi PKS Jatim), Sekretaris Misbakhul Munir dan Bendahara Wulyanto.

Pada Rabu (4/12/2019) hari ini, pengurus DPW Partai Gelora Jatim mendatangi kantor Bakesbangpol Provinsi Jatim, Jalan Putat Indah Surabaya.

“Yang hadir tadi mendaftar di kantor adalah Sekretaris Umum DPW Partai Gelora Jawa Timur, Pak Misbakhul. Menurut keterangan beliau tadi, bahwa di Jatim 38 DPC sudah terbentuk dan sedang proses mengurus surat keterangan di kabupaten/kota masing-masing, termasuk sekarang di provinsi,” kata Kepala Bakesbangpol Provinsi Jatim, Jonathan Judianto saat dikonfirmasi¬†beritajatim.com¬†seusai menerima Pengurus DPW Partai Gelora Jatim.

Menurut Jonathan, pihaknya akan memeriksa persyaratan dari DPW Partai Gelora Jatim. “Kalau persyaratan lengkap, maka kami akan terbitkan surat keterangan. Setelah kami terbitkan surat keterangan, maka bisa digunakan untuk pendaftaran di tingkat pusat. Semisal, ada persyaratan minimal 50 persen dari seluruh provinsi sudah terbentuk Partai Gelora dan ada surat keterangannya untuk persyaratan di tingkat pusat,” pungkasnya. (tok/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar