Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Parasut Tak Mengembang, Anggota TNI Jatuh Tersangkut Pohon

Pasuruan (beritajatim.com) – Seorang anggota TNI terjatuh saat melakukan latihan terjung payung. TNI bernama Kopda Supardi dari Yonif Para Raider 503/Mayangkara gagal mengembangkan parasutnya dengan sempurna.

Sehingga mengakibatkan dirinya jatuh tak tahu arah dan tersangkut pepohonan di Puslatpur 3 Marinir Grati, Desa Gejugjati, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Diketahui Supriadi saat itu sedang melakukan kegiatan Latjungar Statik, Senin (14/3/2022).

Menurut keterangan warga sekitar, Supriadi dengan rekannya sedang melakukan latihan terjun payung. Namun naas payung yang dibawanya saat itu gagal mengembang dan tersangkut dipohon. “Saat itu ada latihan terjun payung sekitar jam 08.00-09.00 WIB. Namun terlihat dari atas payung pak TNI tidak mengembang dan jatuh di pepohonan,” ujar Reza Syah, salah seorang warga, Selasa (15/03/2022).

Tak lama berselang mobil ambulan datang guna mengevakuasi Supriadi. Sampai saat ini Supriadi sedang menjalani perawatan di RSUD Grati. “Tak lama mobil ambulan datang. Lalu mengevakuasi pak TNI,” sambungnya. [ada/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar