Peristiwa

Para Pendukung Prabowo Sambut Rocky Gerung Bak Selebritas

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Presiden di Pilpres 2019, Prabowo Subianto, menghadiri kampanye akbar di Dyandra Convention Hall Surabaya pada Hari Jumat (12/4/2019). 

Dalam kesempatan itu, dia menyebutkan sejumlah tokoh nasional yang hadir, salah satunya adalah ahli filsafat yang tengah naik daun, Rocky Gerung.

Saat Prabowo menyebut namanya, Rocky tidak terlihat. Tapi beberapa saat kemudian, dia muncul. Para pendukung Capres nomor urut 02 itu pun riuh. 

Mereka lantas meneriakkan nama Rocky Gerung berkali-kali. “Rocky. . . Rocky. . . .Rocky,” teriak para pendukung Prabowo dengan riuh dan serempak.

“Ini kok timingnya pas banget ya, rupanya dari tadi dia nunggu di luar,” kata Prabowo masih diiringi keriuhan para pendukungnya.

Rocky Gerung belakangan ini memang menjadi sorotan. Pernyataan-pernyataannya di sejumlah kesempatan, khususnya Indonesia Lawyers Club (ILC), kerap menimbulkan polemik dan kontroversi.

Selain Rocky, hadir juga sejumlah tokoh lainnya. Seperti mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Guru Besar Universitas Pertahanan Salim Said, juga Dahlan Iskan, Bambang Widjojanto, dan lain-lain.[ifw/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar