Peristiwa

Papasan dengan Truk, Mobil Yaris ‘Salto’ ke Sawah

Ponorogo (beritajatim.com) – Insiden mobil terbalik di sawah terjadi di Magetan. Tepatnya di jalan raya Magetan-Ponorogo, Desa Pragak, Kecamatan Parang, Kamis (14/2/2019) sore. “Diduga sopir mobil Toyota Yaris ini tidak menguasai medan, hingga terbalik di sawah,” kata Kapolsek Parang, AKP Bayu Nirbaya Bhakti.

Dia mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Mobil dapat dievakuasi dari sawah setelah satu jam. “Penumpangnya cuma satu, ya sopir tersebut. Dan dia tidak dalam kondisi mabuk,” katanya.

Bayu lantas menceritakan asal muasal mobil Toyota Yaris dengan nomor polisi B 1891 TFZ tersebut terbalik di sawah. Awalnya mobil berwarna merah yang dikemudikan Riyan Juwinto (28), warga Desa Kruwe, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan, berjalan dari arah Magetan menuju Ponorogo.

Saat di lokasi kejadian, yang kebetulan jalannya bergelombang, mobil berpapasan dengan truk. Nah, hal itulah yang membuat pengemudi panik. “Sehingga sopir Yaris mengambil jalan agak ke kiri (roda sebelah kiri masuk bahu jalan),” katanya.

Dan tanpa diketahui sang sopir, di pinggir jalan tersebut tergeletak potongan batang pohon. Sehingga mobil itu menabrak potongan batang pohon tersebut. Akibatnya, mobil Toyota Yaris itu terbalik di area persawahan. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar