Peristiwa

Panther Tabrak Honda Beat di Tulangan Sidoarjo, Pengendara Tewas di TKP

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kecelakaan maut yang melibatkan satu motor dengan dua mobil, terjadi di Jalan Raya Kenongo Tulangan, Jumat (17/5/2019). Kejadian bermula saat sepeda motor Honda Beat Nopol W 5985 WI yang dikendarai Sri Wahyuni (42) warga Desa Kenongo Tulangan melaju dari arah timur ke barat. Tiba-tiba, motor ini bergerak menengah seperti akan hendak menyeberang.

Bersamaan dengan itu, mobil Panther W 1527 QD yang dikemudikan Agung (62), warga Pandean RT 02 RW 01, Kecamatan Sidoarjo melaju kencang dari timur ke barat langsung menabrak pengendara motor hingga terlempar.

Dari arah berlawanan kendaraan Toyota Innova nopol L 89 PL yang dikemudikan Slamet Riyadi (59), warga Pepelegi, Kecamatan Waru, langsung melindas tubuh pengendara motor ini.

“Korban ditabrak dua mobil dan tewas di TKP,” ujar Kapolsek Tulangan AKP Gatot Setya Budi.

Gatot menduga, kecelakaan ini akibat pengendara motor yang kurang hati-hati saat berkendara. “Korban dari utara hendak menyeberang ke arah barat dan tidak melihat laju kendaraan dibelakangnya, hingga tertabrak,” tukasnya.

Ditambahkan Gatot, pengemudi dan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Mapolsek Tulangan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. “Kecelakaan ini diambil alih penanganannya oleh Unit Laka Polresta Sidoarjo,” tandasnya. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar