Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Panel Listrik di Ngawi Terbakar Bikin Panik Warga

Petugas pemadam kebakaran saat berusaha padamkan api dari panel listrik di Jalan Sukowati, Ngawi.

Ngawi (beritajatim.com) – Kebakaran panel listrik di Jalan Sukowati Kota Ngawi membuat panik warga. Tak hanya pengguna jalan karyawan di kantor rumah BUMN pun turut panik karena panel listrik yang terbakar berada di samping kantor.

Panel listrik yang terbakar di jalan sukowati kota ngawi ini membuat panik warga setempat kamis (28/10/2021) pukul 16.00 wib. Pasalnya kobaran api dan asap langsung membumbung tinggi. Tak hanya pengguna jalan karyawan di kantor rumah BUMN pun turut panik karena panel listrik yang terbakar berada disamping kantor. Warga yang melihat kejadian tersebut tidak berani mendekat.

Kobaran api muncul dari tiang penyangga kabel dibagian panel. Mulanya asap mengepul diikuti kobaran api. Api bisa dipadamkan petugas dari perusahaan listrik negara (PLN) dibantu polisi menggunakan tabung pemadam portable dan mobil pemadam kebaran sampai saat api sudah padam.

“Karyawan langsung keluar panic lihat asap sudah membubung lalu diikuti kobaran api dekat pemukiman warga. Api berhasil padam. Tidak ada korban jiwa,” kata Pradana, karyawan rumah BUMN.

Sejumlah petugas pln yang datang ke lokasi langsung melakukan perbaikan dan mencari tau penyebab munculnya api. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran panel listrik hanya saja listrik disepanjang jalur tersebut padam. [kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar